Entri Populer

Kamis, 05 November 2015

Nano-Nano Haul Abah Versiku!



Briefing Pra Haul Abah 4 H-1
              Briefing Pra Haul Abah 4 (H-1)

“CAPE TAPI SENENG”
Hanya kata itu yang kurasa cocok dengan M2Net. Yah.. tergantung juga sih sama yang jalanin, kalo aku mah seneng aja ngejalaninya, banyak hal baru yang aku dapet dari M2Net, walaupun lumayan cape sih.. hehe Udahlah yang penting siap mental dan tenaga kalo misal ada event-event besar nih contohnya Haul Abah. Pasti bakal sibuk mondar-mandir bisa sampe tengah malem. Kadang terbesit rasa takut juga di benak nggk ikut kegiatan pondok dengan baik. Tapi gapapalah itung-itung dapet pengalaman buat di ceritain ke anak cucu cicit nanti 😀
Sekarang langsung aja yuk ke topik yang sesungguhnya, udahan dulu basa-basinya. oke?!
Haul Abah ini nih nano-nano banget deh pokoknya. Tragedi manis asem asin bahkan pahit pun ada di tanggal 13-14 Oktober kemaren. Rame banget dah! sampe-sampe aku sekarang kangen be ge te sama kebersamaan kita pas liputan. Bare-barean kamera, file banyak yang ilang kena virus mulu, sholat di atas meja, kelaperan tapi malu mau ngambil di prasmanan.
Ohya makasih buat seseorang yang udah tiba-tiba dateng ngasih jajan, tau aja kita lagi laper. 😀  semoga dibalik kebaikanmu selama ini tuh gak ada maksud lain yah.. 😉
Senengnya tuh banyak, bisa wawancara sama Abah Solah, banyak alumni kan jadi banyak kenalan tuh, wawancara someone idola yang kebetulan saat itu jadi salah satu panitia Haul. tapi sayang gk ada fotonya, coba kalo ada langsung aku afdrek tempelin di buku diary! wkwk! alay banget ya? biasa lah namanya orang idola. ya kaya begini.. seneng juga jadi punya banyak temen baru, baik dari kelas 1,2, dan 3 yang pastinya anak Malhikdua(tau sendiri kan siswa Malhikdua tuh banyak, jadi sebuah kebanggaan deh buat aku bisa kenal banyak diantara mereka). si  Fadel sama Muhaimin yang lucu dan hiper aktif, Reyza sama Nadiah yang keliatanya kebingungan mulu, Zainul, Arbaik, Manggi dan Khobir yang pendiem tapi menghanyutkan(semangatnya), duh semuanya ajadeh! Good job lah buat kalian terutama wartawan lepasnya yang udah mau berpartisipasi mensukseskan misi Haul Abah 4 ini.
Sedihnya tuh dari keluarga gak ada yng dateng kesini. Liat temen yang laen lagi ngumpul sama kakak alumni ataupun keluarganya bikin hati ini agak iri. Padahal kedua kakakku adalah alumni SMP Alhikmah 2 dan Malhikdua. Kata kakak yang alumni smp sih gini, dia kan sekarang kuliahnya di pesantren purwokerto, trus gak boleh izin sama pondoknya. Kalo kakak yang alumni Malhikdua dia lagi gak punya ongkos buat kesininya. Trus orangtua sibuk semua. Yoweslah aku rak popo, udah biasa juga. Walaupun 2 bulan ini gak dijengukin lumayan kangen juga sih sama mereka.. Tapi gak papalah biar liputan buat M2Netnya bisa maksimal dan mencapai target.
Yah, mungkin ini dulu aja ceritaku. Mana ceritamu? :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar