Entri Populer

Kamis, 05 November 2015

Lagi-lagi Lantaran Jarum Pentul, Wanita Berjilbab ini...

Saya ingin menyampaikan sesuatu kepada muslimah-muslimah sekalian. tapi bukan cuma muslimah, yang muslimin juga boleh kok! siapa tau punya ibu atau sanak saudara yang berjilbab. Nanti bisa diceritakan.
Ini saya ambil dari kisah nyata. dan kejadianya itu tadi  pagi di kamar saya sendiri.
Jadi gini ceritanya..
pas saya bersih-bersih halaman belakang kamar, tiba-tiba suara tangisan seorang cewe terdengar di telinga. Untung aja suara ini terdengar saat terang hari. coba kalo malem-malem pasti saya sudah ngibrit takut-takut kalo itu adalah tangisan dari seorang roh yang ingin mengganggu.
Karena saya tahu kalau itu adalah suara santri yang palingan gara-gara galau gak di tengokin orangtua atau gara-gara sang do’i, so saya anggap tangisan ini biasa-biasa saja. Dan saya lanjutkan saja acara ro’annya. Tetapi tak lama kemudian salah seorang dari teman kamar saya datang memanggil -manggil
“Mei! mei! come here! help us!” teriaknya terbata-bata, *biasalah anak EDS Malhikdua critanya.. pake bhs inggris deh ðŸ˜€
“What happen girl?! why is she crying?” jawabku
“Hurry up come here! don’t talk much!”
Setelah saya lihat ekspresi teman yang lumayan serius, saya putuskan untuk mengeceknya ke dalam kamar.
Dan ternyata memang benar agak serius.
Teman saya yang bernama Lia Marosalia tertusuk jarum pentul di bagian lehernya. Dan kedalamanya hampir setengah jarum yang masuk ke lehernya. Ini karena dia tidur masih mengenakan kerudung yang dilepas dengan jarum pentul masih tertancap dikerudung. Nggak berdarah sih,, tapi dia menangis bak sakit sekali. Tak ada seorangpun boleh memegangnya. Tapi saya paksa saja untuk mencabut jarum itu dengan tangan saya.
Alhasil, yahh.. Alhamdulillah tak lama setelah jarum pentul saya cabut, tangisanya berhenti dan tertawa karena teman-teman yang meledeknya secara terus-terusan.
Nah, pelajaran buat kita nih para muslimah berjilbab. Terutama para santriwati yang sering nglakuin hal kaya gini. Saya sarankan untuk lebih berhati-hati dengan jarum pentul. Kita gak tau kan ntar jarumnya karatan tah apa yang bisa bikin infeksi pada tubuh kita. Berabe deh jadinya.
inget! walaupun kecil tapi menghanyutkan ðŸ˜€
Jika anda ingin tidur ataupun tiduran, pastikan lepas kerudung atau amankan kerudung dari jarum pentul. okey?
gak mau kan ketusuk jarum kayak kejadian diatassss???????
so, be carefull yaa buat para muslimah berjilbab :)
semangat terus buat jilbab kaliannnnnn!!!!!! :)

3 komentar:

  1. hahahaha, iya tuh, hindari resiko pake jilbab saat tdur, atau gunakan bros, dan jgn lupa juga utk tdk meletaknya dmulut, atau mengapity diantara dua bibir saat hendak memakai krdung.. yap. tips yg bagus sob.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus