Entri Populer

Kamis, 05 November 2015

7 Fakta Kebiasaan Santri Putri Al Hikmah 2 Yang Ngekhas Banget!



jilbab kartun


Menurut analisis gue nih ya, santri putri tuh ngekhas banget! ngekhas di mananya???
yuk cek it dot aja langsung!
Berikut 7 fakta kebiasaan santri putri Al Hikmah 2
  1. Selalu Bawa Diary Book Kemana-mana
Kenapa aku ngomong gitu? sok aja tanya sama cewek-cewek cantik ini, pasti banyak diantara mereka yang tidak bisa hidup tanpadiary book. percaya deh, coba cek barang bawaanya pas waktu disekolah, di masjid dan saat pengajian madin pun mereka bawa walaupun pada akhirnya nggak dipake buat nulis apa-apa. (sebenernya sih ini nggak jauh-jauh dari kebiasan gue juga,, hehe) Coba aja akses internet di pondok dimudahin, mungkin banyak diantaradiary book lovers yang jadi bloger.
2.  Kalo Lagi Ngumpul, Hal Yang Pertama Dipinjem Pasti Diary Book
*wah, Diary Book lagi nih! emangnya nggak ada yang lain?* NGGAK! ini emang kenyataanya. contoh kecilnya nih.
Di Masjid, pas lagi ngaji. Pas lagi bareng sama temen terutama beda kamar, benda terfavorite yang pertama kali dipinjem adalah Diary Book. Padahal ni lagi waktu ngaji. kenapa yang dipinjem tuh bukan kitab buat nambal apsahan yang ketinggalan atau buku pelajaran ????
3.  Setiap Ada Waktu Kosong Pasti Telvon Rumah
Nggak tau telvon rumah itu dalam artian telvon keluarga atau kerabat atau si beloved someone. Intinya sebagian besar santri putri kaloada waktu kosong tuh ngilang(nggak ada dikamar). Dan setelah aku selidikin, eeehhh,, ternyata..
4.  Pasti Ada Cermin Kecil Di Tempat Pensilnya
Ini udah gue buktiin ke banyak santri, setiap gue nyoba minjem pasti kebanyakan punya. Udahlah aku jangan ikut-ikutan, cukup jadi customer(pinjem) aja. hehe ðŸ˜€
5. Dikit-dikit Minyak Telon
Banyak santri putri yang dikit-dikit minyak telon. Bahkan saat di kamar mandipun mereka nggak absen dari yang namanya minyak telon! duh, duh.. kayak dedek bayi aja abis mandipake minyak telon. Kedinginan aja minyak telon. Sering gue jumpai santri putri yang make minyak telon dengan berbagai merk di tengah-tengah khusyuknya acara pengajian sentral. Sebel deh sama mereka tuh. .  gue nih termasuk manusia yang paling anti dengan minyak telon, balsem, dan kawan-kawanya. kan kesian yang nggak suka sama aromanya., jujur aja kalo gue ngisep bau minyak telon tuh bukan bikin enak tapi yang ada malah kepala langsung nyut-nyutan.
6.  Wudhu Sholat 5 Waktu Harus Pake Facial Foam
Gue sebagai santri sekaligus siswa yang sekarang menduduki bangku kelas XI Malhikdua yang berangkat sekolahnya siang, juga sering tuh ngliat siswi yang mao wudhu buat sholat jamaah dzuhur dan ashar nggak ketinggalan facial foamdigenggaman tanganya. ohya, gue kasih tau nih mungkin ada yang gak tau facial foam itu apa. Facial foam tuh artinya sabun pembersih muka.
7.  Kemana-mana Harus Ada Teman Karibnya
Yang terakhir nih, sering gak sih kalian liat santri putri tuh jalan sendirian? jarangkan! mungkin 1:1000. Alesanya sih nggak pede aja jalan sendirian. Trus biasanya kalo ada orang yang jalan sendirian tuh dikatain Palang-peleng(bahasa anak santri al-Hikmah _kalo diartiin ke indonesia apa ya?? agak rumit soalnya. yah bahasa singkatnya tuh kayak orang ilang gitu lah..). Kalo aku mah enjoy aja tuh jalan sendiri. Hidup, hidup gue, nggak usah ngurusin yang lain. Yang penting gue nggak ngganggu dan ngerugiin kehidupan mereka dan tau nggak sih lo para kaum wanita????? “nggak pede nggak hidup!”. Mau nglakuin ini, malu. Mau nglakuin itu, malu. yaelah mending gk usah hidup aja sekalian! ya nggak?? Tapi kita juga harus bisa nempatin jiwa percaya diri kita ya! So, bukan cuma ke kamar mandi waktu malem aja si cewek minta ditemenin,, ternyata kemana-manapun si cewek nggak mau sendirian!
Yup! itulah Fakta yang tidak bisa disangkal oleh kalian hei para santri putri Alhikmah 2. insyaalloh analisis gua kali ini bener nggak ada yang meleset sedikitpun. Hayo santri putri, ngaku nggak loo?? untuk para alumni, bener nggak nih? kalian dulu kayak gini juga nggak??
The last i say *maap-maap aje buat kalian yang kena telak sama postingan gue ini. hahah! sekedar intermezo dan penyampaian opini.
Santri Al Hikmah 2, Belive it or not!?

1 komentar: