Entri Populer

Selasa, 19 Agustus 2014

#RecruitM2Net

   Sesi Terakhir

     Saya tertarik untuk bergabung dengan M2Net karena saya ingin menambah wawasan saya terutama tentang jurnalistik dan Teknologi Informasi Komunikasi. Selain itu saya juga ingin mengisi waktu luang dengan kegiatan yang bermanfaat. Dalam artian, menjadi siswa yang aktif itu menyenangkan.

     Mengingat bahwa saya masih berstatus sebagai pelajar, untuk masalah mengemban pekerjaan semacam ini saya rasa tidak jadi masalah. Selama saya masih merasa sanggupdan tidak terganggu dengan kegiatan tersebut insya Alloh saya akan berusaha sebisanya untuk meliput beberapa peristiwa disekitar. Tetapi, bergabung dengan M2Net adalah pilihan saya. dengan artian saya sudah memikirkan risiko-risiko yang akan saya hadapi jika saya sudah diterima untuk bergabung dengan M2Net.

     Karena saya masih belum tahu banyak tentang jurnalistik, saya tidak bisa memastikanya. Berapa berita yang bisa saya post setiap pekanya. Tetapi untuk pemula seperti saya minimal 2 atau 3 berita yang akan saya tulis dalam waktu sepekan. Itu juga tergantung peristiwa yang mungkin perlu dipublikasikan dan tentunya bisa membuat para pengunjng blog tertarik.

Untuk masalah berapa lama saya bisa bertahan di m2net ini, saya juga tidak bisa memastikanya . Jika saya mampu, Insyaalloh saya akan menjalankan tugas dari M2Net sampai saya menyelesaikan masa belajar saya di MALHIK 2 School. Walaupun dengan kemungkinan nanti pada saat saya mulai menginjak kelas 12 saya tidak begitu maksimal dengan pekerjaan saya ini, dengan alasan ingin lebih fokus ke-Ujian Nasional dan urusan-urusan lainya yang berkaitan dengan kelas 12.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar